Rabu, Juli 05, 2006

Biarkan Jerman Menangis


From left, first row, Andrea Pirlo, Fabio Cannavaro, Mauro Camoranesi, Gennaro Gattuso, Simone Perrotta and Gianluca Zambrotta. Second row, standing, Marco Materazzi, Luca Toni, Gianluigi Buffon, Fabio Grosso and Francesco Totti.
(AP Photo/Andrew Medichini)


Sejak awal piala dunia 2006, berdasarkan pengamatan singkat saya memprediksi Tim Samba Brasil akan melawan tuan rumah Jerman di final, tentu saja jago saya adalah Brasil. Tapi sayang, prediksi saya ternyata sama dengan kebanyakan prediksi umum lainnya, meleset!
Akhirnya, saya pilih siapa saja asal bukan Jerman, lho kok?
Entahlah, saya agak kurang sreg aja jika juaranya Jerman, walaupun ada beberapa pemain yang saya kagumi seperti Bernd SCHNEIDER, Philippe LAHM, David ODONKOR dan sang kiper Jens Lehmann.
Ok dech, sempat pesimis sebelumnya melihat penampilan Italy sebelumnya, kini Azzurri patut saya dukung karena berhasil membuat nangis Jerman. Viva Azzurri!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar