Kamis, Desember 06, 2007

Bijaklah Mengirimkan Pesan di Milis

Beberapa hari terakhir, saya mengalami kerugian dalam memperoleh informasi yang benar, hanya gara-garanya menerima email yang menyebalkan. Sebenarnya, saya sudah bisa mengetahui melalui subyek yang dikirimkan yang bersangkutan, tapi karena ada yang menjawab, dan lebih dari sekali email bersubyek menyebalkan ini datang, akhirnya saya buka juga, dan ternyata ah ... menyesal saya membukanya, bahkan menghapusnya pun saya masih mengalami kerugian. Rasanya ingin segera unsubscribe saja secepatnya.

* sabar... *

4 komentar:

  1. santai saja pak... stress ya kuliahnya? jangan terlalu serius sepanjang waktu, ambil waktu2 luang utk break...

    fyi, search 'linux balikpapan' di google menghasilkan result no.1: subura2005.blogspot.com selamat!!! hebat pak, teruskan berkarya.

    BalasHapus
  2. bwakaka ... break break break!

    wah, bisa saja pak Adri ini, mungkin kebetulan pak, eh ... disusul nomor dua blognya pak Adriyanto loh ...

    BalasHapus
  3. Ehem, kalo boleh tahu milis yang mana nih pak? Apakah di BITCOM?
    Kalo iya berarti saya harus pasang filter nih.

    BalasHapus
  4. Nggak juga mas Alfa, saya malah senang bisa tahu aktifitas rekan-rekan di Balikpapan, tahu orang-orangnya yang beragam kepentingan ;-)
    Silahkan saja lanjutkan, untuk sementara saya jadi lurker ... :P

    BalasHapus