Selasa, April 15, 2008

Refleksi Blogging


Tak terasa, blog ini sudah jalan 3 tahun aktif, jalan mulus dan berliku kerikil-kerikil tajam terlewati, dan mudah-mudahan lancar-lancar saja nantinya. Selama itu pula, sudah 3x blog ini mengalami ganti kulit (tema). Hingga posting ini diturunkan, sudah tercatat 225 posting artikel, termasuk yang berupa draft yang tak (jadi) dipublikasikan, plus beberapa komentar yang tak bisa dihitung, hah? Sampai ribuan kah? Nggak, memang datanya nggak bisa dilihat hehehe... Maklumlah, pengunjungnya nggak banyak, lagian saya bukan selebritis, politikus, hacker atau blogger yang suka cari sensasi. Ah, sudahlah...

Bila dilihat dari side bar blog ini ada beberapa tautan blog saya lainnya, seperti di blogsome, wordpress, yahoo, friendster, dan yang terakhir di UGM. Suka yang gratisan ya? Nggak juga, ada beberapa yang saya kelola dengan nama domain sendiri. Tapi anehnya, saya prefer posting artikel ke blog ini lantaran pengunjungnya lebih banyak dibanding blog saya yang lainnya (huhuhu...). Mau tahu berapa jumlah pengunjung perharinya? Hitung sendiri ya di sini, lagi males ngitung. :P

Yang jelas, saya suka dengan blogger karena lebih power-full dibanding lainnya. Ohya? Ya, cobalah hehehe... Lalu, apa manfaat blog ini selama 3 tahun? Mau tahu saja ya?! Pokoknya buanyak pol, titik! Apa dong...
Entar, sholat dulu, sudah dengar adzan nich. :P

4 komentar:

  1. Setahu saya bapak selebritis IT sejati kok, wong blog saya di http://www.agungcyber.blogspot.com/
    Ilhamnya dari pak subur.

    Btw, maju terus pak, biar para blogger tambah subur...

    BalasHapus
  2. Ohya? Ah... bisa saja pak Agung ini, ini kan blog gak penting banget, isinya juga narsis mulu, kok bisanya jadi ilham... hehehe...

    btw, blogger tambah subur ya, syukurlah biar gemuk ga kurang gizi hihihi...

    trims sudah mampir ;-)

    BalasHapus
  3. betul kata pak agung...
    kayaknya blogger paling aktif di kampus kita, atau mungkin malah di seluruh Balikpapan atau di seluruh Kaltim, setahu saya ya pak Subur ini.
    keep going pak!
    setyo

    BalasHapus
  4. wewewe... ada apa ini ha? kok rame-rame orang ostrali pada celingukan ke jogja hahaha...

    BalasHapus