Sabtu, Oktober 01, 2011

Sesuatu Banget di Akhir Pekan yang Indah

Sejak tadi pagi saya sudah ancang-ancang berencana menikmati akhir pekan berkualitas bersama anak istri. Dan di siang harinya saya sempatkan survei ke tempat-tempat kuliner terbaik di kota ini. Meski cukup banyak pilihan kulinari, tetapi tampaknya saya masih belum menemukan tempat yang sesuai selera saya hari ini, ayam bakar.

Seorang teman kemudian merekomendasikan untuk mencoba bebek goreng pak eRTe Gunung Guntur dan ayam bakar Boyolali. Tanpa banyak pertimbangan ini dan itu, akhirnya selera saya pun berubah seketika. Ya, saya pilih bebek goreng!

Benar saja, usai maghrib kami berempat langsung meluncur ke 'rumah' pak eRTe. Apalagi istri dan anak-anak sudah terbiasa makan malam di waktu sore, tetapi hari ini harus rela menahan lapar hingga petang hari.

Tak heran, begitu sajian nasi pulen wangi, sambel uleg, dan bebek goreng datang di meja makan langsung kami santap bersih, nyam-nyam! Rasanya tak sia-sia datang di rumah pak eRTe ini.

Alhamdulillah yah... Rasanya ini bukan sekadar persoalan perut dan selera, apalagi harga yang 'hanya' lebih kurang 30 ribu untuk seporsi. Tetapi saya merasa ada 'sesuatu banget' saat berkumpul bersama anak istri di akhir pekan yang indah ini.

Thank God, it's beautiful day. ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar