Selasa, Januari 08, 2008

Blogger Kalimantan Timur Bersatu


Kebiasaan saya ketika akan membaca blog, pertama yang selalu saya kunjungi adalah planet-planet-an, selain itu, beberapa feed dari blog maupun media melalui bookmark feeder saya. Kini, kemudahan itu bertambah lagi, bila sebelumnya ingin membaca informasi mengenai Kalimantan Timur, saya mengunjungi media lokal online, maka kini saya mendapatkan aggregasi blog yang disusun oleh pak Adriyanto, yang beliau beri nama: Kaltim Blogs. Ingat, alamatnya ada 2, yang benar adalah: http://kal-tim.blogspot.com, bukan http://kaltim.blogspot.com. Bagi Anda yang masih suka menuliskan alamat pada link address browser, apalagi masih berlangganan akses Internet dengan volume based, jangan slaha kteik. :-)

Saat ini, sudah ada 41 blog yang tersusun dari sisi kiri, tengah dan kanan, dan mungkin akan bertambah lagi. Kebanyakan para blogger berasal dari Samarinda dan Balikpapan, yang merupakan 2 kota dengan tingkat aktifitas penggunaan Internet paling tinggi dibanding kota-kota lainnya se-Kalimantan Timur, dan mungkin juga se-Kalimantan. ;-)

Mari kita come on... :D

[Update, 09/01/2008]
Sudah masuk blogger dari Tarakan, come on Tarakan!

3 komentar:

  1. Perkenalan.

    Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin memperkenalkan diri saya Azhary Choien (Hayin : nama dikeluarga) adalah asli putra daerah Samarinda (suku Banjar).
    Lahir di Samarinda, sekolah dari SDN.09, SMPN.1, SMAN.1 di Samarinda, tamat SMAN.1 Samarinda tahun 1977.
    Kemudian berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah di Universitas Jayabaya, Fakultas Teknik Sipil-Konstruksi (tamat 1987).
    Mulai bekerja tahun 1987 di beberapa perusahaan kontraktor Nasional di Jakarta untuk pekerjaan Sipil, Mekanikal dan Elektrikal.

    Kemudian membentuk suatu usaha group (Asoka Group), salah satunya bernama PT. Asoka Putra Teknik Metalindo ( APTM ).

    Harapan saya sebagai putra daerah Samarinda khususnya, Kalimantan Timur umumnya, orang Kalimantan yang lebih dikenalnya, merasa gembira apabila hasil produk-produk yang saya buat bersama teman-teman di Jakarta dapat digunakan oleh perusahaan-perusahaan pertambangan di Kalimantan Timur, karena beberapa perusahaan tambang di Kaltim, Kalbar, Kalteng dan Kalsel sudah memakai produk kami.

    Apabila Blog ini dapat membantu mensosialisasikan produk dari hasil buah karya putra daerah Kaltim ini, maka suatu kehormatan dan kebanggaan buat saya, hanya inilah yang dapat saya sumbangkan buat daerah saya. Syukur-syukur apabila perkenalan saya ini bisa di posting di halaman blog ini agar bisa langsung terbaca urang banyak (bubuhan kita atau bapadaan kita : bahasa banjar)

    Untuk dapat melihat lebih jelas produk-produk kami, dengan hormat silakan kunjungi blog saya di : http://www.azharych.blogspot.com

    Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon ma'af apabila ada yang kurang berkenan didalam Perkenalan ini.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. hi, salam kenal...

    dari dulu saya maw daftar di komunitas blogger kaltim itu kok bingung ya? opsi pendaftarannya di mana? yang ada cuman feed2 para blogger yang udah terdaftar.

    apakah mas bisa membantu saya?

    trims :)

    BalasHapus
  3. salam kenal...

    saya pendatang baru di kaltim,tepatnya samarinda...

    BalasHapus