Senin, September 19, 2005

I-memova, mahal banget!

Hingga tanggal sekian kutulis blog ini, saya belum terima billing tagihan langganan Matrix saya untuk bulan Agustus, mungkin pak pos mau kirim tapi di kampung depan rumah lagi ada perbaikan jembatan, dengan tetap berprasangka baik mungkin juga pak pos akhirnya memilih putar haluan tapi nggak ketemu jalan akhirnya dibawa lagi pulang sama pak posnya.

Nda apalah kali ini tapi jangan sering-sering nggak nyampe tujuan, kan soalnya billing itu juga bayar kurang lebih 4 ribu rupiah. Akhirnya kirim sms ke 777 dapat info tagihan sekalian bayar. Iseng-iseng beli surat kabar ada iklan I-memova, layanan baru push-pull email pada Matrix & Mentari. Sebenarnya sudah lama saya mengetahuinya tapi cuek aja, setelah lirik sana lirik sini kali ini saya lebih perhatikan biaya yang ditawarkan, ya ampuuunn ... mahal banget! Untuk nge-pull aja saat promosi ini kena charge 500 perak, sesudah promosi 750 perak, sedang nge-push lebih gila lagi, 1000 perak! Walaupun mengusung layanan mirip Blackberry, tapi kalo dibandingin sms selisihnya tipis banget. Apalagi email masih tergolong masih rendah untuk keperluan bisnis, mungkin cocok untuk kalangan pebisnis yang mobile aja, itupun nggak banyak.

Juga, kaya'nya masih belum cocok dengan kondisi masyarakat saat ini yang lagi panic buying BBM, mungkin kalo' sekedar untuk jajal-jajalan biar nggak dianggap gaptek bisa oke juga, sudah itu biasanya tutup dech. Lho kok? Sepertinya apatis ya, nda juga, saya rasa masih ada yang lebih hemat dari tawaran I-memova itu tanpa harus ketinggalan bisnis dan informasi, dengan gprs misalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar