Selasa, November 22, 2005

Lama nggak ngeblog, basi rasanya ...

Lama nggak ngeblog basi rasanya, nggak tahu ini kok malah banyak agenda overload gini. Gimana ya, kalo dibilang salahmu dewe golek repot kok ya nggak juga, kalo dibilang itukhan tanggung jawabmu kok juga nggak juga tuh.
Nanti kalo' dibilangin (baca: diberitahu) banyak kerjaan sepertinya kok kaya' orang sibuk super sibuk (apa sok sibuk?), gaya amat!
Ok dech, nggak banyak komen aja, salah satunya yang penting siapin bekal untuk sampaikan tulisan di UTY nanti. Ada dua judul tulisan yang saya ajukan, cuma kok yang saya herani, tulisan saya tentang wap kok sudah OK? Padahal masih belum sempurna walaupun sudah lengkap sak kesimpulannya. Memang sih secara keseluruhan sudah selesai, begitu pula programnya tapi ada beberapa yang perlu saya tambahkan (baca:disempurnakan) disana.
Satu lagi tulisan yang harus saya kerjakan yang sebenernya sudah agak basi dikit dibanding tulisan baru ini untuk disampaikan di Kopertis XI yang katanya untuk dicairkan bantuan dananya. Selain saya, juga ada Pak Djum tentang robot dan Pak Setyo tentang
JavaPCD - Tutorial Pengolahan Citra Digital Berbasis Web yang cukup asik juga.
Bagi saya sih, tulisan itu akan lebih enak dan lebih terasa manfaatnya kalo' bisa langsung diterapkan dan dimanfaatkan orang banyak, dan semoga bermanfaat saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar