Sabtu, Juni 24, 2006

Ugh!! Help me, Yahoo!, Stop Armand Morin! Stop their spam!

Pernahkah Anda mendapati email dari si bule Armand Morin? Entahlah, saya miliki account Yahoo yang sering kemasukan "Armand Morin". Yahoo memiliki fasilitas Spam Protection, Anti-Spam Resource Center, Block Addresses, dan saya sudah menandai spam khusus buat si Armand Morin sialan ini supaya nggak bisa masuk. Saya nggak ngerti, kenapa Armand Morin ini mengenali email saya, apakah saya pernah berinteraksi dengan situsnya ini (www.myaffiliatecenter.com) atau tidak, yang jelas si Armand Morin bikin jengkel membuat ulah dan bisa dituntut pasal perbuatan yang tidak menyenangkan!

Biasanya, dari pengalaman saya menggunakan Yahoo, apabila kedapatan spam cukup tandai dengan spam, selanjutnya mesin Yahoo dengan tenang menjaganya dengan pesan:

    Thanks! Every message you report helps SpamGuard perform better.
    The selected message was deleted and reported as spam.

Nah, bedanya si Armand ini ganti-ganti mesin, tiap kali Yahoo mengenali dia sebagai spam, dia mengirim kembali pesan seolah-olah mengkonfirmasi dengan subyek Unsubscribe Confirmation. Jika tertipu dan mengkiliknya, maka otomatis kembali tetap ter-subscribe, karena pesan itu hanya tipuan. Apalagi alamat email saya sudah tersimpan manis di databasenya, rupanya database itu jadi lumbung padinya buat makanan pokok keluarga Armand Morin.

Kali ini, saya coba Block Addresses, cukup domain diatas saja, kalo masih tetap membandel juga, saya teriak:
Ugh!! Help me, Yahoo!, Stop Armand Morin! Stop their spam!

2 komentar:

  1. Pak, screenshot PPN II nya koq belum ada.

    BalasHapus
  2. Eitt ... entar Mas
    Insya Allah 2 - 3 hari akan muncul disini. Komputer lagi bermasalah, file terprotek nda bisa dibackup.
    Sabar ya.

    BalasHapus