Minggu, Juni 24, 2007

Beli Buku karena Murah


Minggu pagi saya baca harian lokal ada berita obral buku komputer murah di Gramedia, serba 10 ribu rupiah saja, tidak melihat tebal-tipisnya, hmm... penasaran jadinya. Saya lihat jam masih pukul 9 pagi, ah ... masih 1 jam lagi baru buka. Tapi entahlah, saya baru jalan pukul 5 sore, jadi begitu sampai di toko buku ... wah, sudah berantakan. Ok dech, saya putar-putar ... beuh ... nggak ada yang minat! Bukunya sich banyak banget ya, cuman itu buku tutorial banget, proprietary doang ... ah, coba dicari lagi, kira-kira buku apa ya yang saya minati. Ahhaa ... ! Blender, ya, ada panduan lengkap menggunakan Blender, tapi kok bukunya usang banget, mirip loakan samping stasiun Pasar Turi Surabaya! Setelah muter sekali lagi cari yang agak kinyis-kinyis, huh ... nggak ada, cuman satu biji. Oklah ... gapapa ini saja, eit ... ada Manajemen Proyek, ada Squid ... ambil saja. Tiga buku cuman 30 ribu rupiah.



Setelah agak tenang di rumah, sobek bungkus, baca, uuh ... 2 buku keluaran tahun 2001! Hanya Blender yang baru 3 tahun. Hmm ... usang banget, komputer mah ... teknologinya cepat berkembang, pantas murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar