Rabu, Juni 20, 2007

Jalan ke Mall tanpa Uang!

Kejadian ini menimpa saya sore kemarin, ketika itu abang RQ menghubungi saya untuk diajak nongkrong di mall sepulang kerja. Karena waktu mendekati pukul 5 sore, saya berencana pulang dulu untuk bersih-bersih dan sholat asar dulu. Setelah itu, baru ganti celana dan pakai kaos saja, langsung cabut ke mall.

Sampai di mall, masuk parkir di depan toko bazaar masih biasa saja, tapi begitu masuk mall dan lihat ada flasdisk murah ... gosh! saya langsung sadar, tak ada sepeserpun uang! jangankan uang, dompet pun tak ada! waah ... gawat. Langsung saja saya kontak ponsel istri untuk nyusul ke mall, eh ... tak ada yang ngangkat, 13x miss call! Satu-satunya jalan saya harus ketemu abang RQ dan ... pinjam duit seribu perak buat ongkos pulang nantinya ... hiks. Kok cuma seribu? Iya, itu buat ongkos parkir saja. Tapi dasar apes, abang RQ belum nongol! Akhirnya ketemu akang Budi Stallman, abang RQ, dan mas Asfin. Konsentrasi relaks nongkrong sejenak pun buyar, tong pes kantong kempes ... jadi, waktu disodori pesan minum pun ... diam saja.

Tak lama kemudian akhirnya istri datang, tapi nggak gratis boo ... akhirnya yaa ... belanja sekalian dech ... jadi ingat waktu belum punya anak, hehehe ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar