Rabu, Juli 04, 2007

Jadwal Nungguin Mahasiswa Presentasi Ujian

Malam ini, baru saja saya menerima presentasi 3 orang mahasiswa dari 125 orang yang akan presentasi tugas kuliah sebagai bagian dari ujian akhir semester, yang sudah hampir 1 bulan lalu saya berikan. Jadwal sudah ditempel di sini, jadi mau tak mau saya harus stand-by nungguin mahasiswa sesuai jadwal tersebut. Semakin malam kok nggak muncul lagi mahasiswa, eh ... ada yang datang, tapi hanya tanya-tanya doang tentang program. Saya pikir, apa terlalu sulit tugas yang saya berikan? Ah ... malah ada yang ketawa "Lha wong tugas kayak gini saja kok nggak bisa, keciiil ...!" Nah loh!

Sudah dech, pulang saja ... hari sudah mau larut malam, yang penting sudah laksanakan pekerjaan, jadi... tinggal lihat hasil akhirnya saja, lulus apa nggak lulus, nungguin terus, cape deeeh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar