Kamis, Juli 05, 2007

Mencari Format dan [sok] Sibuk

Beberapa minggu ke depan mungkin saya tidak banyak muncul di permukaan, mengingat beberapa tugas baru yang tengah saya kerjakan. Pekerjaan ini hanyalah menggeser posisi rekan saya yang tengah melanjutkan studinya ke Makassar, dari sini setidaknya saya melanjutkan program-program lama yang telah dijalankan dan memperbaikinya bila perlu. Beberapa tambahan program mungkin diperlukan untuk sekedar retouching dengan harapan hasilnya lebih dapat dirasakan. Saya kira, program tambahan tersebut cukup sederhana, jauh dari birokratis, tidak terlalu prosedural, namun cukup dilihat dari alasan dan latar belakang yang digunakan sebagai landasan serta mempelajari kemungkinan-kemungkinan lainnya, sehingga proses itulah pekerjaan yang sebenarnya saat ini, karena yang lebih diutamakan adalah hasilnya.

Soal rencana berikutnya, sementara ini masih fokus pada program lama yang mendesak diselesaikan seperti yang dijelaskan di atas. Setelah itu bila memungkinkan, pelan-pelan perubahan dijalankan secara bertahap. Nah, tahap-tahap inilah yang saya rencanakan dituangkan dalam rencana strategis ke depan, plus dengan target dan harapan.
Bagaimana, bisakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar