Jumat, September 15, 2006

Internal Server Error: Error 500


Sore ini, pukul 17:30 WITA saya check weblog ini untuk merespon komentar yang masuk pada beberapa artikel di weblog ini. Tapi yang saya dapatkan adalah pesan ini “Internal Server Error: Error 500”. Ketika saya buka blog yang lain milik Pak Budi Rahardjo, ada pesan yang juga sama. “The server encountered an unexpected condition which prevented it from fulfilling the request”. Begitu informasi yang saya dapatkan untuk mengetahui ada apa dengan pesan itu.

Saya nggak tahu lagi harus berbuat apa kalo’ memang benar-benar rusak weblog ini, soalnya data tulisan sudah cukup banyak, lagian belum sempet di backup. Memang cukup berat weblog ini saat loading, ini berbeda dari wordpress.
Mau pindah? Ngapain, lagian mana sempat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar