Senin, Oktober 30, 2006

Antara Ubuntu, Windows, dan Mac OS


Saya lagi demen Mac OSX yang bisa jalan di Intel, memang OS ini lagi menarik minat untuk dicoba, saya suka sekali desainnya. Tapi sayang, saya sulit cari OS ini dalam bentuk CD atau DVD, ada nggak ya yang bisa nunjukin dimana saya bisa memperolehnya?

Ok dech, untuk sementara sekedar pelampiasan daripada nggak dapet, Ubuntu Dapper Drake udah kepoles mirip Mac OS, saking kesengsemnya dengan Dapper Drake nggak ada niatan untuk ganti Ubuntu 6.10 yang barusan dirilis kemarin. Abis males ngoprek lagi nah, udah keseringan 'apt-get'. Lagian kan Long Term Support (LTS) 3 tahun, masih lama banget lah ... :D

Trus, Wendaow juga di poles ala Mac OS, edan tenan, ternyata polesannya lumayan cespleng. Jadi, rasanya nggak ada bedanya dech pake' Ubuntu, Windows, Mac OS.
Weleh-weleh ...

Oh ya, untuk yang pengen coba di Wendaows, donwload FlyakiteOSX
Untuk Ubuntu, sudah banyak blog yang mengulasnya kok, googling saja.

2 komentar:

  1. masa sih susah carinya? coba aja japri ke stevensmac.wordpress.com di situ biasanya saya beli software macintoshnya sih. di blognya juga ada tutorialnya. mayan lah buat baca baca.
    thanks

    BalasHapus
  2. Ow ... iya saya udah kesono,
    tapi japrinya kemana ya?
    disini ya
    http://www.stevensmac.com

    atau nimbrung di
    http://id-apple.com

    Wew ... dicoba ya

    BalasHapus